Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 30 Jan 2024 10:49 WIB

5 Pemuda Palestina Syahid, Akibat Tembakan Israel


 Foto; eye.on.palestine Perbesar

Foto; eye.on.palestine

KabarPalestina.comSejumlah Pemuda Palestina syahid akibat terkena tembakan Israel pada Senin (29/01/24). Israel melakukan penyerbuan ke desa Silwad, dekat dengan Ramallah dan menyebabkan beberapa orang meninggal dunia.

Meski sudah keluar hasil keputusan dari pengadilan internasional (ICJ), penjajah Israel terus saja melakukan penyerangan pada penduduk Palestina. Hingga membuat beberapa pemuda tewas.

Pemuda Palestina Syahid

Wajah pemuda yang beberapa antaranya masih tergolong sebagai anak-anak, tak bersalah menjadi korban penembakan. Salah satu korbannya yakni Obayda Shaham dengan usa masih kisaran belasan tahun tersebut harus merenggut nyawa.

Ia menjadi salah satu korban yang terkena tembakan oleh pasukan Israel selama terjadinya penyerangan. Dan menyusul empat pemuda lainnya juga menjadi korban dan tidak terselamatkan.

Adanya peringatan dari ICJ seolah tidak mempan apa-apa bagi kaum penjajah ini. Mereka terus melancarkan aksinya tanpa rasa ragu, bahkan membunuh orang-orang tidak bersalah sekalipun.

Bukan Hanya Dibunuh Tapi Juga Dipenjara

Salah satu komentar dari dr.haya.gaza pada postingan eye.on.palestine, salah satu penduduk Palestina menjelaskan bahwa pemuda-pemuda tersebut tidak hanya zionis bunuh. Sebagian lainnya zionis masukan dalam penjara, begitu juga dengan anak-anak, hingga wanita.

Komentar tersebut juga mempertanyakan mengapa tidak ada yang menyalahkan Israel, atar penyerangan, pengepungan, serta mencegah kebebasan berekspresi sejak 75 tahun lalu. Kengerian terus menyelimuti penduduk Palestina sampai hari ini.

“au tahu, mereka menyalahkan Hamas untuk 7 Oktober! Sebelum 7 Oktober, apakah Israel melemparkan mawar ke arah kita? Pada akhirnya adalah pekerjaan, dan mereka membunuh setiap hari di Tepi Barat, dan memenjarakan anak-anak dan wanita di sana! Itu mengepung dan bahkan mencegah kebebasan berekspresi! Mengapa tidak ada yang menyalahkan Israel? Saya hidup pada hari ke-116 perang dan ketakutan mengelilingi saya. Bahkan teman saya mengirimi saya pesan dan memberi tahu saya: Jangan posting tentang peristiwa Gaza, karena Anda mungkin akan dibom karena itu!.”

Sedangkan komentar lainnya memberikan doa terbaik bagi para pemuda Palestina tersebut.

“Semoga Allah membawa mereka ke Jannah yang tertinggi aamiin.”

“Semoga rohnya memiliki seribu rahmat dan cahaya pada surga tertinggi💚💚”

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak