Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 21 Des 2023 11:56 WIB

Tentara Israel Bunuh Warganya Sendiri yang Menjadi Tahanan Hamas


 Foto: banten.akurat.co Perbesar

Foto: banten.akurat.co

KabarPalestina.com – Tentara Israel melancarkan serangannya ke warga Palestina tanpa rasa ragu sedikitpun. Mereka melancarkan aksi-aksi kejinya mulai dari menyerang dengan buldoser, hingga meluncurkan peluru tajam ke arah penduduk.

Konflik yang Israel timbulkan membawa malapetaka bagi penduduk Gaza baik anak-anak, wanita, hingga para pemuda yang tidak bersalah. Sampai hari ini data menunjukan angka korban Gaza meninggal dunia karena kekejaman zionis mencapai 19rb orang dimulai dari tanggal 7 Oktober.

Namun sampai saat ini dunia masih menutup mata dan terus mendukung pihak bersalah yakni zionis sebagai korban. Padahal justru yang menjadi korban paling serius dalam konflik ini adalah warga Gaza. Namun kejadian unik terjadi sebelumnya.

Tentara Israel Bunuh Warganya Sendiri

Tentara zionis menembak bahkan membunuh tiga tawanan Israel yang berada di Gaza, seperti kita ketahui saat ini kedua pihak yakni Hamas dan Israel memiliki tawanan satu sama lain.

Namun dalam kejadian yang ditemukan oleh pihak militer, menemukan tentara zionis menembak tiga penduduk asalnya. Ketiga pria  tersebut menjadi sasaran setelah keluar dari sebuah bangunan di kawasan Shujaiya, Kota Gaza Timur.

Yakni lokasi tempat pertempuran sengit terjadi. Meski ketiga tahanan tersebut bertelanjang dada bahkan memegang tongkat dengan kain putih, tapi seorang tentara yang ada di lantai atas abngunan merasa terancam.

Sehingga menembaki mereka, ini merupakan hasil dari penyelidikan awal pada hari Sabtu kemarin. Karena kejadian tersebut dua orang tewas, sedangkan orang ketiga terluka melarikan diri kembali ke dalam gedung.

Setelah itu muncul seorang tentara yang meminta pertolongan dengan bahasa Ibrani, namun pihak tentara lainnya menganggap itu sebagai anggota Hamas. Yang sedang berusaha memancing mereka dalam penyergapan.

Tiga Korban adalah Penduduk Israel

Melihat kejadian tersebut komandan batalyon kemudian percaya bahwa penampilan dari para pria itu tidak biasa dan langsung pergi memeriksanya. Setelahnya menyadari bahwa kemungkinan itu tawanan, ketiga mayat dibawa ke Israel.

Untuk mereka lakukan identifikasi, setelahnya pihak mereka memberikan pengumuman kematian pada hari Jumat. Pihak militer mengatakan bahwa tentara Israel tersebut tidak mengikuti aturan ketertiban dalam insiden tersebut.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak