Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Fasilitas Umum · 18 Jan 2024 14:18 WIB

Potret Kehancuran yang Terjadi di Tal Al-Hawa, kota Gaza


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.com – Potret kehancuran dari wilayah Tal Al Hawa, tepatnya kota Gaza memberikan gambaran rusaknya hukum yang ada di dunia ini. Sistem hukum seharusnya melindungi justru malah menjadi senjata untuk menyerang orang-orang tidak bersalah.

Israel dan AS bekerja sama menghancurkan penduduk Palestina, dengan melakukan pengeboman pada rumah, bangunan umum, rumah sakit, dan lainnya. Semua telah luluh lantak menjadi puing-puing yang tidak lagi berguna.

Bahkan dari bawah bangunan tersebut, mungkin masih ada nyawa-nyawa manusia bertahan hidup. Namun perlahan-lahan menjemput ajal, karena kurangnya alat berat yang penduduk Palestina miliki.

Potret Kehancuran Tal Al Hawa, kota Gaza

Melalui postingan yang terbagikan melalui akun instagram eye.on.palestine, memperlihatkan bangunan telah hancur lebur. Yang dulunya bangunan bertingkat-tingkat, kini menjadi puing-puing.

Bukan tidak mungkin masih ada korban tertimbun dalam reruntuhan tersebut. Selain pada bagian Tal Al Hawa, bagian Palestina lainnya juga mengalami situasi tidak kalah pelik dan hancur lebur.

Rencana Penghilangan Etnis Tertentu

Menyaksikan potret mengerikan, bangunan hancur serta banyaknya korban berjatuhan membuat netizen berspekulasi semuanya bagian dari rencana Amerika juga Israel. Yakni untuk penghapusan etnis tertentu, atau menghapus Gaza dari palestina.

 

Amerika Serikat akan datang ketika ini dilakukan dengan kedok hak asasi manusia dan menawarkan untuk membantu Palestina menjadi perantara kesepakatan dengan negara-negara tetangga untuk meninggalkan Gaza secara permanen. Semua yang terjadi telah menjadi bagian dari rencana untuk membasmi Gaza dari Palestina dan menggantikan dengan para peneroka. Yahudi Amerika akan memiliki dibs pertama di properti tepi laut yang akan datang dari ini. 20 tahun dari sekarang semuanya akan baik-baik saja dan wilayah baru Israel akan menjadi salah satu tujuan wisata terbesar di dunia. Hanya beberapa orang kiri yang akan tersisa berbicara tentang pembersihan etnis dan pembantaian massal tahun2024.”

 

“Seseorang yang tidak membicarakan tentang Palestina. Sepertinya tidak mungkin dia akan membahas tentang keadilan, kemanusiaan,  atau kesetaraan bahkan demokrasi..”

 

“Memalukan Israel, kalian akan membayar pembantaian serta kejahatan perang ini.”

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza