Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 23 Jan 2024 12:49 WIB

Amina Ghanem Anak Palestina, Korban yang Digilas Tank Israel


 Foto: @belalkh (instagram) Perbesar

Foto: @belalkh (instagram)

KabarPalestina.com – Amina Ghanem merupakan seorang anak Palestina berusia 13 tahun yang menjadi korban kegilaan serta kebiadaban Israel dalam menyerangnya serta keluarganya dengan tank.

Mereka mengalami malam terburuk dalam hidup, yang mana tank tersebut melindas tubuh ayah, adik perempuan serta dirinya semalaman hingga pagi hari tiba. Akibatnya anak berusia 13 tahun tersebut harus dua keluarganya yakni ayah serta adik perempuannya.

Amina Ghanem Menceritakan Kejadiannya

Melalui sebuah wawancara Amina Ghanem menceritakan bagaimana malam tersebut bisa terjadi.  Ia menjelaskan bahwa ketika itu ia, ayah, serta adiknya sedang tertidur saat suara tank terdengar melewati tempat mereka.

Kemudian tank tersebut melindas mereka tanpa ampun, Israel meremas mereka sepanjang malam sampai pag hari tiba. Dan ketika mereka sudah selesai dengan kegiatan gila tersebut, Amina menemukan bahwa ayah serta adiknya sudah terbunuh.

Kami sedang tidur, kami mendengar suara tank ketika mereka datang. Kemudian berjalan melewati tempat saya, ayah, dan saudara-saudara saya tinggal. Tangki meremas kami di dalam kaleng sepanjang malam sampai pagi, dan ketika mereka membawa kami keluar, saya menemukan bahwa ayah dan adik perempuan saya telah terbunuh.”

Dalam video tersebut Amina tampak menutup bagian wajahnya, dengan mata yang terlihat merah darah. Membuat banyak orang termasuk salah satu dokter merasa prihatin dengan keadaan gadis berusia 13 tahun ini.

Pembuluh Darah yang Pecah

Unggahan video dari akun belalkh yang terbagikan juga melalui eye.on.palestine menarik perhatian. Terutama kondisi anak tersebut, bagian matanya sangat memprihatinkan sekali, salah satu dokter memberikan penjelasan bahwa pembuluh darah Amina pecah dan harus segera mendapatkan penanganan.

Jika tidak langsung mereka tangani, maka ini akan mempengaruhi penglihatannya selama hidup. “Saya bekerja di bidang medis. Gadis ini memiliki pembuluh darah yang meledak. Jika dia tidak segera diobati, ini akan mempengaruhi visinya. Silahkan berkomentar. Saya bekerja di bidang medis, gadis ini mengalami ledakan pembuluh darah, jika tidak segera diobati, ini akan mempengaruhi penglihatan, silahkan komen.”

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza