Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 24 Jan 2024 14:58 WIB

Pasukan Zionis Tembaki Sekolah Sekitar RS Nasser Menyebabkan Cedera dan Korban Jiwa


 Foto: saleh_aljafarawi Perbesar

Foto: saleh_aljafarawi

KabarPalestina.comPasukan zionis tidak ada habisnya menyerang penduduk Palestina, bukan melindungi diri dari Hamas tapi memang ingin menghancurkan negeri tersebut. Dan merebut tanah yang sudah bertahun-tahun penduduk Palestina tempati.

Kali ini pasukan tersebut menembaki sekolah-sekolah yang dekat dengan rumah sakit Al Nasr pada Rabu (24/01/24). Video yang memperlihatkan situasi menegangkan, terbagikan melalui akun eye.on.palestine.

Pasukan Zionis Tembaki Sekolah

Beberapa sekolah menjadi sasaran mereka, tembakan-tembakan pasukan zionis lancarkan sehingga menimbulkan cedera pada beberapa pengungsi. Pengungsi yang ada pada lokasi mengalami luka cukup parah.

Bahkan karena adanya serangan tersebut, menyebabkan salah satu anak meninggal dunia dan lainnya luka-luka. Anak-anak yang tidak ada hubungannya dengan Hamas, seringkali Israel ucapkan tetap menjadi sasaran.

Hal ini menunjukan wajah sesungguhnya, bahwa zionis bukan bertujuan untuk melindungi diri melainkan ingin memusnahkan dan menghancurkan penduduk Palestina dengan melancarkan kejahatan genosida.

Perbuatan pasukan zionis sudah diluar batas, tapi justru mendapat sokongan bantuan serta dukungan dari perusahaan besar juga negara adidaya seperti Amerika.

Korban Penembakan dibawa dengan Tandu

Melalui video yang bersumber dari akun jurnalis Palestina yakni saleh_aljafarawi, terlihat korban mereka menggunakan tandu oleh beberapa orang dewasa. Selain itu Saleh juga memberikan penuturan dalam videonya caption;

Pendudukan Israel membidik sekolah-sekolah di sekitar Kompleks Medis Nasser dengan peluru-peluru artileri, yang menyebabkan kematian seorang anak dan sejumlah luka-luka 💔.”

Sedangkan korban lainnya juga orang lain angkut untuk langsung menuju rumah sakit, agar bisa mendapatkan penangan segera. Komentar-komentar tampak mengisi kolom komentar akun instagram tersebut dan salah satunya adalah anggota keluarga yang tinggal pada kawasan tersebut.

“Amana oh Saleh apa nama sekolahnya? Keluarga saya salah satu sekolah ini dan saya tidak bisa berkomunikasi dengan mereka, Amana, berikan komentar saya untuk melihatnya, la ilaha illallah, ya rob, kebaikan dan balasanmu.”

Sisanya berdoa untuk perlindungan bagi Saleh,

“May Allah protect you brother 🤲”

“Ayo Saleh anak ku semoga Tuhan melindungimu dan menjagamu dan membutakan mata dan semua yang bersamamu.”

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza