Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 20 Des 2023 14:33 WIB

Warga Palestina di Nablus Semakin Sedikit, Tentara Israel Membunuhnya!


 Foto; Middle East Eyes Perbesar

Foto; Middle East Eyes

KabarPalestina.com – Warga Palestina di Nablus kini sudah semakin sedikit, tentara-tentara Israel tanpa ragu menembaki mereka. Membunuh tanpa rasa kasihan, tanpa ada empati sama sekali dalam hatinya.

Berdasarkan laporan yang Middle East Eye dapatkan dari sebuah unggahan Christos Christou, yakni  Presiden Internasional Doctors Without Borders mengungkapkan alasan mengapa penduduk Palestina semakin sedikit.

Warga Palestina di Nablus, Ditembaki Israel

Christos Christou mengungkapkan ini penduduk Palestina di Nablus, tepatnya tepi barat semakin sedikit. Mereka datang dengan luka tembak pada bagian tubuh mereka karena tentara zionis menembak bagian badan atau kepala penduduk.

Christos melakukan pengamatan suram tersebut dan ini hanya merupakan salah satu pengamatan yang ia lakukan. Selain itu ia menggarisbawahi kekerasan meningkat terutama pada Tepi Barat dan Gaza yang masih ada penduduknya.

Misalnya saja seperti pengungsi di Jenin, mereka beberapa kali menjadi lokasi penyerangan oleh Israel sejak perang di Gaza meletus. Selain itu, berdasarkan pengamatannya juga tentara Israel memblokir pintu masuk ke rumah sakit.

Dengan tujuan mencegah siapapun yang terluka bisa masuk dan mengobati diri mereka. Dan Christos mengungkapkan bahawa tidak ada yang lebih membuat dokter terluka, selain mengetahui orang-orang membutuhkan perawatan media tapi dicegah memberikannya.

Christos Mengunjungi tepi Barat Gaza

Ketika melakukan kunjungan atau perjalanan ke Tepi Barat yang dijajah Israel, ia memberikan penuturan dirinya tidak bisa mengunjungi Gaza. Tapi ia bisa  memberikan gambaran percakapannya dengan salah satu staf Doctors Without Borders, bahwa pada daerah Palestina saat ini dunia menjadi tidak terkejut dengan jumlah anak-anak yang terbunuh.

Adanya serangan ke rumah sakit, perang tanpa pandang bulu sudah menjadi bagian dari strategi perang yang menentang kemanusiaan juga aturan perang yang sebenarnya. Tentu hal tersebut tidak dapat diterima sama sekali.

Sebab anak-anak, serta orang yang tidak bersalah sama sekali harus menjadi korban dari kekejaman zionis yang menginginkan negara milik orang lain. Salah satu dampak buruknya adalah warga Palestina di Nablus sudah mulai berkurang banyak.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak