Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Artikel · 17 Jan 2024 17:29 WIB

19 Orang Israel Tertabrak Mobil, Netizen; Mungkin Mereka Akan Menyalahkan Hamas


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.com19 orang Israel tertabrak mobil di Ranan, Tel Aviv Utara pada Senin (15/01/24), media Israel langsung ramai bahkan dunia ikut memperbincangkannya. Sembilan belas orang tersebut mengalami luka-luka .

Kebanyakan orang justru merasa nyaman dengan pemandangan tersebut, sekaligus membuat spekulasi-spekulasi tentang apa yang terjadi. Melalui postingan eye.on.palestine terlihat gambar orang-orang Israel.

Mereka menghampiri sebuah mobil, tampak pada bagian depannya sudah rusak. Mobil petugas juga terlihat hadir, untuk mengamankan lokasi kejadian penabrakan tersebut.

Keterkaitan dengan Pengadilan Internasional

Pengguna internet sudah semakin cerdas, mereka memihak orang-orang yang benar-benar terluka bukan melakukan kegiatan playing victim seperti Israel lakukan. Mereka selalu menyalahkan Hamas sebagai benteng dan alasan tetap menyerang penduduk Palestina.

Tidak peduli mereka menyerang siapa, anak-anak, bayi, wanita, lansia, hingga orang tidak bersalah pun menjadi alasan Israel menyerang Gaza. Terhitung sejak tanggal 7 Oktober sudah 23 ribu orang Palestina meninggal dunia.

Hingga pada akhirnya Afrika Selatan membawa kejahatan mereka ke Pengadilan Internasional, selam persidangan zionis terus-terusan menyebut Hamas sebagai alasan mereka menyerang.

Dan dalam kejadian ini, setelah atau akan pelaksaan persidangan lagi selanjutnya Israel seperti menyiapkan sebuah skenario. Menabrak orang-orang mereka sendiri, seperti komentar yang menyebutkan bahwa supir mobil tersebut adalah orang Israel.

 

“Tidak menyebutkan bahwa pengemudi itu orang Israel?” Sebuah akun dengan username oneradlatina, membubuhi kabar orang Israel yang tertabrak tersebut.

 

Sedangkan akun _mrs_ahmed_89 menambahkan komentar, “Mungkin menyalahkan Hamas”. Seperti sudah tahu ini hanya bagian dari skenario yang zionis buat sendiri.

 

Merasa Nyaman dengan Kabar Tersebut

Bukan hanya itu saja, komentar lainnya ikut bersuara salah satunya menyebutkan bahwa ia merasa nyaman dengan kabar tersebut.

 

Mengapa itu membuatku merasa nyaman?”

 

Ada juga yang merasa ribut sekali hanya 19 orang tertabrak dan luka-luka, padahal sebelumnya Israel melindas orang-orang Palestina dengan Tank mereka.

 

“Ribut sekali saat 19 orang Israel terlindas. Lalu bagaimana dengan orang Palestina yang terlindas tentara IDF hidup atau tidak hidup?!!!”

 

“Ah tetapi tidak ada yang bicara tentang ketika soldat Israel menabrak kematian Palestina setelah mereka menembak mati dia.”

 

“Aku hanya tidak bisa membantu tetapi TIDAK merasa kasihan kepada mereka.”

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Nassim Hassan Petugas Ambulan Palestina, Berbicara Tentang 100 Hari Penyerangan di Gaza

15 Januari 2024 - 11:12 WIB

Cek Brand yang Mendukung Israel

14 Januari 2024 - 18:47 WIB

Israel Bom Rumah Dekat Rumah Sakit Syahid Al Aqsa, Deir Al Balah

11 Januari 2024 - 09:54 WIB

Enam Warga Palestina Meninggal Dunia, Akibat Serangan Israel di Kota Jenin

7 Januari 2024 - 17:20 WIB

Mengenal Saleh Al Arouri, Pemimpin Senior Hamas yang Dibunuh Israel

3 Januari 2024 - 13:45 WIB

Trending di Artikel